Informasi Teknologi, Gadget, dan Bisnis

Blog pribadi nadya yang akan mengulas informasi seputar Informasi Teknologi, Gadget, dan Bisnis

Mengulas Harga Pasaran PS 4 Pro Indonesia

Harga

Selama ini, konsol game PlayStation 4 ( PS4) Pro hanya hadir dalam pilihan warna hitam. Namun, dalam beberapa waktu mendatang, konsumen bakal mendapatkan pilihan warna baru.

Warna yang dimaksud disebut sebagai glacier white alias putih. Tidak hanya konsol, kontroler dalam paket penjualan juga akan hadir berwarna putih.

PS4 Pro warna putih ini sendiri sebenarnya merupakan edisi spesial yang di-bundling dengan game baru, Destiny 2.

Baca Juga : Harga PS 3 dan juga Harga PS 4

Selain mendapat PS4 Pro dalam warna baru, pemain juga akan memperoleh beberapa item spesial dalam game Destiny 2. Pemilik paket bundling ini akan mendapatkan tambahan peta permainan multiplayer, kapal baru, dan three person co-op strike.

Sony berkata bahwa item-item tersebut akan tersedia terlebih dahulu di bundling tersebut, sebelum akhirnya akan tersedia untuk dibeli oleh semua pemain, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Beta News

Kurang lebih delapan bulan sudah PlayStation 4 Pro diluncurkan. Kini Sony melakukan penyegaran kembali lewat varian warna baru.

Relatec Article : Harga Emas Pegadaian , Harga Emas Hari ini dan harga emas terbaru

PlayStation 4 Pro kini tersedia dalam balutan warna putih. Opsi warna putih memang sudah lama ada dalam keluarga PlayStation.

Untuk peluncuran PlayStation 4 Pro warna putih ini sendiri akan dilakukan bersamaan dengan perilisan game Destiny 2. Karena itu pula, seperti dilansir dari laman PlayStation Blog, Rabu (12/7/2017), nantinya varian dengan nama Glacier White ini juga akan di-bundling dengan game Destiny 2, berikut dengan kontroler DualShock 4 yang juga berwarna putih.

Bundling game Destiny dengan PS4 berwarna putih sudah pernah dilakukan Sony pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Sony mem-bundling PS4 orisinal warna putih dengan Destiny pertama.

Info Terkait : Harga Motor Vixion dan juga harga AC Sharp

Perbedaan bundling-nya, tentu saja di versi PS4 dan seri Destiny. Ini juga pertama kalinya bagi Sony menghadirkan bundling spesial dengan judul game tertentu.

PS4 Pro sudah akan dijual pada 6 September dengan harga 450 dollar AS atau sekitar Rp 6 juta di negara tertentu. Belum diketahui, apakah PS4 Pro warna putih ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Tidak cuma salinan game dalam bentuk fisik, pemilik PlayStation 4 Pro putih ini juga mendapat akses untuk Destiny 2 expansion pass dan konten digital premium. Sayangnya belum diketahui pasti berapa harga PlayStation 4 Glacier White yang di-bundling Destiny 2.

Bicara Destiny 2 sendiri, game ini akan tersedia di konsol PlayStation 4 dan Xbox One mulai 6 September 2017. Sementara gamer PC harus bersabar sampai tanggal 24 Oktober 2017. Menariknya, Bungie selaku developer membuka jadwal beta test mulai tanggal 18 Juli sampai akhir Agustus.



Tag :PS 4harga

  • Artikel (Harga)dari kategori yang sama

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Mengulas Harga Pasaran PS 4 Pro Indonesia
      Komentar(0)